GAMBAR KOLAM KOI MINIMALIS


Inspirasi Model Kolam Koi Minimalis - Untuk Pecinta Ikan Koi. Salah satu ikan hias yang populer dipelihara di Indonesia adalah ikan koi yang corak dan warna kulitnya sangat menarik. Memelihara ikan koi dianggap mampu mendatangkan rezeki bagi pemiliknya. Selain itu, bagi pecinta ikan koi, memeliharanya di rumah juga bisa meningkatkan mood.


Bagi kamu pemilik ikan koi, tentunya wajib menyediakan kolam yang tepat bagi ikan koi kesayanganmu. Salah satu desain yang paling banyak disukai adalah kolam koi minimalis karena sangat cocok dengan gaya hunian minimalis saat ini.

Tak hanya itu, melalui desain kolam koi minimalis yang menarik, kamu pun tetap #BisaDiRumah untuk meningkatkan dan mengembalikan mood yang jelek.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari inspirasi model kolam koi yang tepat, berikut ini Kania sudah menyiapkan enam desain kolam koi minimalis untukmu. Penasaran? Yuk, langsung saja intip di bawah ini!





 





























Citraland Gardens Citraland Gardens adalah jasa pembuatan taman rumah dan kolam ikan hias serta kolam renang profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda dengan biaya yang terjangkau. Layanan kami meliputi desain landscape taman, pembuatan taman, minimalis, air mancur, tebing relief, saung/gazebo, tukang taman jawa tengah, pemasangan batu alam, perawatan tanaman dan sewa tanaman untuk perkantoran.

Belum ada Komentar untuk "GAMBAR KOLAM KOI MINIMALIS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel