Gambar ArtificialPlant


Konsep ArtificialPlantdinding hijau” semakin digandrungi, baik untuk perkantoran atau rumah tinggal. Konsep ini awalnya menjadi solusi untuk mengatasi lahan terbatas. Namun seiring waktu, dinding hijau menjadi suatu tren universal untuk menghadirkan keindahan pada suatu bangunan.


Menerapkan konsep dinding hijau turut menjadi alternatif terbaik untuk memberi kesegaran pada hunian. Apalagi, dinding hidup tidak hanya bisa diaplikasikan di luar ruangan atau taman, tetapi juga bisa di dalam rumah. Ini artinya, dinding hijau menjadi elemen interior yang multimanfaat, yaitu cantik dan segar. Jika berencana membuat dinding hidup di rumah idaman Anda, berikut 35 inspirasi  gambar taman ArtificialPlant untuk Anda coba.






































Citraland Gardens Citraland Gardens adalah jasa pembuatan taman rumah dan kolam ikan hias serta kolam renang profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda dengan biaya yang terjangkau. Layanan kami meliputi desain landscape taman, pembuatan taman, minimalis, air mancur, tebing relief, saung/gazebo, tukang taman jawa tengah, pemasangan batu alam, perawatan tanaman dan sewa tanaman untuk perkantoran.

Belum ada Komentar untuk "Gambar ArtificialPlant"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel