GAMBAR DESAIN TAMAN RUMAH


Desain Taman Rumah - Ingin membuang stres atau penat setelah lelah beraktivitas seharian di rumah? Daripada kamu sibuk mencari kafe atau tempat nongkrong cantik lainnya di mal, kenapa tidak mencoba untuk menciptakan sebuah area relaksasi tepat di ruang terbuka di rumahmu? Sebuah taman rumah dalam ukuran yang seadanya bisa menjadi obat yang paling mujarab.


Kalau kamu memikirkan masalah ruang atau biaya, jangan khawatir. Sesuai namanya, taman rumah adalah solusi menata area terbuka di rumah kamu tanpa biaya yang membebani. Taman rumah yang berukuran kecil juga bisa memberikan efek menenangkan.

Selain itu, taman rumah juga cenderung tidak membutuhkan banyak biaya penataan atau perawatan sehingga bisa menjadi solusi praktis yang dicari-cari kamu selama ini. Dengan taman rumah yang indah, seluruh anggota keluarga menjadi betah karena suasana rumah menjadi semakin nyaman.























Taman rumah ini menjadi sebuah oase di tengah hiruk pikuk kehidupan perkotaan yang modern. Menggunakan konsep teras terbuka, kamu bisa kapan saja duduk untuk menikmati tatanan kebun kecil yang terlihat cantik di sekelilingmu.

Terlihat juga desain taman rumah ini bermain pada dek kayu untuk melapisi lantai dan areal tanaman. Untuk meredam suara perkotaan dan lalu lintas, kamu juga bisa menambahkan sebuah dekorasi air lewat kolam ikan rumah yang menenangkan.


















Siap untuk mengelola ruang terbuka di rumahmu menjadi taman rumah serba cantik? Yuk cek inspirasi taman rumah cantik bareng Citraland Gardens sekarang juga!
Citraland Gardens Citraland Gardens adalah jasa pembuatan taman rumah dan kolam ikan hias serta kolam renang profesional yang bertujuan menciptakan suasana yang asri dan nyaman dalam lingkungan tempat tinggal atau tempat kerja Anda dengan biaya yang terjangkau. Layanan kami meliputi desain landscape taman, pembuatan taman, minimalis, air mancur, tebing relief, saung/gazebo, tukang taman jawa tengah, pemasangan batu alam, perawatan tanaman dan sewa tanaman untuk perkantoran.

Belum ada Komentar untuk "GAMBAR DESAIN TAMAN RUMAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel